Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Friday, June 27, 2008

Inspiring Words for Writers


Bacaan inspiratif bagi para penulis, calon penulis, dan para wanita yang ingin berkarier tanpa meninggalkan rumah. Berisi kata-kata penggugah dari penulis berpengalaman dengan karya-karya yang paling banyak dicari.
“ Melihat cover dan judulnya saja hati sudah langsung tersentuh makna. Apalagi kalau sudah membaca isinya, niscaya sangat menginspirasi. Bukan saja untuk para penulis pemula melainkan bagi siapapun yang ingin melejitkan potensi diri. Terima kasih, Ustad Fauzil, atas bukunya yang selalu mengikat makna hidup.” (Pipet Senja, Novelis)
“ Sesuai judulnya, buku ini sangat menggugah. Siapapun yang membaca buku ini, penulis maupun calon penulis, niscaya akan mendapatkan inspirasi untuk menjadi penulis. Mas Fauzil juga tidak segan-segan menyentil para penulis yang sok merumit-rumitkan karyanya agar bisa disebut penulis hebat.” (Irwan Kelana, Redaktur Senior HU Republika).
“ Bagi seorang penulis, hidup tidak selesai dari sekadar mengalami atau menjalani. Tapi semua itu dituangkan atau diabadikan dalam ‘rumus kata-kata sakti’, dimana orang lain akan tergugah semangat hidupnya ketika membacanya. Itulah yang dilakukan Fauzil Adhim lewat Inspiring Words for Writers.” (Gola Gong, Penulis, Novelis, dan Pemilik Rumah Dunia).

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...