Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Monday, November 30, 2009

Pengumuman Peserta Festival Novel Menggugah yang Dibukukan

Sesuai publikasi terdahulu, akhirnya Pro-U Media selesai menyeleksi naskah-naskah peserta Festival Novel Menggugah 2009. Dari 210 karya, akhirnya Pro-U memutuskan judul-judul di bawah ini sebagai naskah yang hendak diterbitkan:
  • Queen of The East (Yanti Soeparmo)
  • Janji Para Lelaki (Saiful Ardi Imam)
  • Langit Merah Batavia (Leyla Imtichanah)
  • The Lost Java (Gerry Nugraha)
  • Simfoni Cinta di Serambi Duka (Wayir Nuri)
  • Elegi Mimpi Petani (Wawan Herianto)
Tiga nama pertama berturut-turut merupakan pemenang pertama, kedua, dan ketiga. Sedangkan tiga nama sisanya merupakan finalis 30 besar. Kepada nama-nama di atas akan dihubungi redaksi terkait tindak lanjut penerbitan naskah. Adapun untuk peserta yang belum berhasil masuk sebagai pemenang atau naskah terpilih atau bukan termasuk enam karya di atas, dipebolehkan tanpa syarat untuk mengirimkan dan/atau menerbitkan ke penerbit lain. Untuk sertifikat, insya Allah akan dikirimkan pekan ini.[]

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...