Tentang Pro-U Media

My photo
Kami sebuah penerbit buku-buku islami yang insya Allah terus berupaya menggugah dan menginspirasi hidup Anda. Terus mencerahkan dan mencerdaskan umat dan bangsa. Berdiri pada 2003 di Yogyakarta, sebagai wadah para aktivis masjid dn kampus. Pro-U Media berdiri dengan mengedepankan gagasan; bukan nama besar penulis. Penulis-penulis yang bergabung ke Pro-U mayoritas memulai dari nol.

Thursday, July 08, 2010

Pernak-Pernik Romantis

Adakah di antara engkau yang hari ini menikah?

Kalau ada, saya turut mendoakan: Baarakallaahu laka wabaaraka 'alaika wajama'a bainakuma fii khairin. Semoga Allah memberkahimu dan memberkahi pernikahanmu serta mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan.

Bagi yang menikahnya beberapa hari yang lalu, beberapa minggu yang lalu, beberapa bulan yang lalu, atau bahkan beberapa tahun yang lalu, saya turut mendoakan pula, “Semoga Allah tetap memberikan kekuatan untuk menjalaninya dan mengumpulkan kita semua bersama orang-orang yang kita cintai ke dalam surga-Nya. Amiin.”

Buku “Pernak-Pernik Romantis: Sebuah Kado Cinta untuk Pasangan Mesra, Sejak Malam Pertama hingga Malam-malam Berikutnya” membahas mulai akad nikah dilangsungkan hingga cara-cara memelihara romantisme bersama pasangan tercinta. Bagi yang belum menikah, buku ini insya Allah bisa menambah wawasan menghadapi detik-detik pernikahan. Sedangkan bagi yang sudah menikah, buku ini menjadi bagian dari inspirasi untuk mengembalikan keromantisan masa silam.


Keromantisan tidak bergantung pada beranjaknya usia pernikahan; tidak pula pada banyaknya momongan. Tidak hanya saat rupa masih memesona, tapi juga saat kulit sudah menua. Selama nafas masih tersisa; selama benih cinta masih ada; keromantisan akan senantiasa terasa.

Itulah Pernak-Pernik Romantis.

Judul: Pernak-Pernik Romantis
Penulis: Fadlan Al-Ikhwani
Harga: Rp. 54.000,-

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan tebarkan pesan memesonamu di sini ya...